top of page
Search

Uang Aman Serta Mudah Menggunakan Ovo

Jaman sekarang merupakan jaman dimana tiap manusia menginginkan kemudahan dalam segi apa pun. Kemudahan dalam mendapatkan makanan bisa menerapkan Gosend, Grabfood maupun makanan siap saji yang lebih di kenal dengan makanan frozen. Sehingga tak heran seandainya makanan frozen di jaman kini sangatlah diperlukan oleh beberapa besar masyarakat secara khusus bagi mereka yang kesehariannya berprofesi. Berangkat pagi hari dan pulang larut malam, berharap tak mau, menyenangi tidak menyenangi, karenanya mereka semestinya mempunyai stock makanan frozen. Tahukah Anda bahwa kemudahan itu juga berakibat pada transaksi pembayaran, seperti salah satunya ialah transaksi pembayaran dengan mengaplikasikan Ovo. Nah Ovo ini sama halnya dengan m banking, Anda mesti menjalankan pengisian saldo atau top up dengan metode top up Ovo yang sudah dibeberkan di berjenis-jenis media kabar.


Pasti bagi sebagian besar masyarakat Indonesia di perkotaan sudah tak asing lagi dengan pengerjaan pembayaran menggunakan Ovo, ya dikala ini pembayaran dengan Ovo telah tersedia dimana saja terutama di Kota-Kota besar dan di daerah perbelanjaan besar. Melainkan kios-toko yang menyediakan pembayaran dengan menerapkan Ovo adalah toko yang bergerak dibidang makanan ataupun minuman. Sebab mereka lebih banyak mengadakan promo mulai dari 10% hingga 40% baik dalam wujud point ataupun cash Ovo.


Tapi bukan berarti di kios yang bergerak di bidang fashion tak menyediakan pembayaran dengan menggunakan Ovo, justru kadang kala promo yang ditawarkan oleh fashion lebih besar diperbandingkan promo makanan atau minuman. Promo dibidang fashion bisa menempuh 50-70%. Wah lumayan sekali ya seandainya setiap pembelian ada promo yang otomatis mengurangi pengeluaran kita. Tutorial habis jangan cemas ya Anda dapat segera menerapkan cara top up Ovo dengan menggunakan m banking Anda maupun melewati alfa/Indomaret terdekat.


Aku sendiri ialah pengguna loyal dari Ovo apalagi kalau kita mau makan dengan cara yang cepat dan mudah. Saya lebih sering mengaplikasikan Ovo untuk pembayaran grabfood karena sering ada promo entah 35% ataupun promo ongkos kirim. Semakin banyak jumlah yang dibeli maka akan semakin banyak pula promo atau potongan harga yang diterima. Berdasarkan aku itu sangat membantu sekali hehe apalagi seandainya tanggal tua.



Ditambah lagi karena saya memang tak terlalu menyenangi membatasi uang cash maka otomatis saya akan lebih acap kali menerapkan pembayaran dengan Ovo. Buat saya itu sama sekali tak ribet, aman, gampang, kencang, dan menguntungkan. Saat top up pun sama sekali tak sulit, meski ada tarif admin sebesar 1.000 bagi aku itu wajar karena saya memperhatikan perihal kelebihan yang ditawarkan oleh Ovo juga lebih banyak bagi penggunanya. Sistem top up Ovo lewat Mbanking cukup dengan mengklik transfer > virtual account > masukkan nomer Ovo > masukkan jumlah yang mau ditransfer ke Ovo > sesudah itu langsung uangnya masuk ke Ovo Anda. Amat mudah bukan?

7 views0 comments
bottom of page